Senin, 09 Juni 2014

3 Aplikasi Edit Foto Gratis Menggunakan Android

3 Aplikasi Edit Foto Gratis Menggunakan Android


Masih bingung bagaimana edit foto menggunakan android Anda? Hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan mudah. Apps store di android menyediakan banyak aplikasi untuk edit foto kesayangan Anda di ponsel pintar. Caranya pun mudah karena bnyak palikasi edit foto ini gratis digunakan.
Aplikasi Edit Foto Android
Aplikasi Edit Foto
Bagaimana edit foto menggunakan android dapat dipelajari secara otodidak. Anda hanya perlu sedikit memperhatikan fitur fitur yang disediakan apda aplikasi tersebut. Dicoba dan dipilih mana yang terbbaik. Kebanyakan aplikasi edit foto melalui ponsel pintar menyediakan fitur fitur adsar seperi, angel putar, crop, resize dan seterusnya. Sama dengan photoshop yang biasa Anda gunakan. Berikut adalah beberapa aplikasi edit foto yang bisa digunakan di android Anda.
1. PicSart
Piscsart memberikan bagaimana edit foto menggunakan android menjadi menyenangkan. Hasil editan foto menggunakan piscart pun tidak aklah bagus dengan hasil photoshop. Untuk Tone gambar misalnya, maka Anda bisa memilih beberapa pilihan seperti vintage, twilight, atau HD dan polaroid. Masih banyak lagi pilihannya.
Anda juga bisa memperindahnya menggunakan bingkai dan slipart berbagai bentuk yang mempercantik tampilan foto Anda. gunakan fitur fitur yang Anda sukai. Eksplore lebih dalam picsart dan dapatkan pengalaman edit foto profesional oleh tangan Anda sendiri.
2. Picmix
Fitur utama picmix adalah bisa mnegabungkan beberapa foto menjadi satu dengan langkah sederhana di ponsel pintar android Anda. Anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi picmix karena fitur fitur yang tersedia cukup mudah dipahami. Crop dan add foto juga mudah dilakukan. Yang lebih hebatnya, aplikasi Picmix ini kabarnya di buat oleh developer dari Indonesia.
3. Edit Foto dari Xiu Xiu
Yang menarik dari aplikasi ini adalah bagaimana edit foto menggunakan android Anda bisa menjadi begitu menyenangkan. Walau fiturnya lebih banyak dalam bahasa mandarin. Namun apabila sudah hapal langkah-langkah dengan memperhatikan simbol simbol yang digunakan maka semuanya jadi lebih mudah dan familiar.
Kelebihan apilkasi ini adalah foto bisa menjadi lebih idnah, ramping dan menyala. Menjadi lebih terang putih dan menarik. Banyak pilihan seperti menghitamkan mata, memperbesar mata, meniruskan muka, pilihan tone yang banyak, dan masih banyak lagi.
Ketiga aplikasi tersebut adalah sebagian kecil aplikasi edit foto yang bisa Anda gunakan. Masih cukup banyak aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik foto Anda seperti Snapseed, dan aplikasi lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More