Senin, 09 Juni 2014

Apa Saja Perbedaan Smartfren Andromax i3 dan i3S?

Smartfren beberapa waktu lalu telah resmi meluncurkan beberapa produk terbarunya yang merupakan smartphone andalan mereka. Beberapa diantaranya adalah Smartfren Andromax c2, i3 dan i3S dan beberapa ponsel lain, siap meramaikan ponsel pintar terjangkau dengan kualitas tak diragukan. Yang cukup menarik adalah di seri Andromax i yang memiliki 2 tipe sekaligus, yaitu Andromax i3 dan juga i3s.
Nah, ulasan kali ini akan membahas perbedaan smartfren andromax i3 dan I3S. Walau diluncurkan bersama sama, kedua tipe ponsel pintar ini memiliki kelebihannya masing-masing, yaitu:
Penampilan
Dari segi penampilan, perbedaan smartfren andromax i3 dan i3S sangat mencolok. Andromax i3 didesain dengan penampilan elegan dan lebih profesional. Degnan tampilan yang memikat ini bagi anda kalangan bisnis dan menyukai detail akan lebih memilih Smartfren Andromax i3 ini.

Smartfren Andromax i3 dan i3s
Smartfren Andromax i3 dan i3s
Perbedaan smartfren andromax i3 dan i3S yang disusung oleh samrtfren andromax i3S daris egi tampilan luar adalah desain yang lebih kasual. Anak anak muda cocok dengan tampilan ponsel pintar ini tanpa mengurangi kelebihan dalam performanya. Smarfren andromax i3 dan i3S hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan putih.
Audio
Perbedaan mencolok lainnya dari Smartfren andromax i3 dan i3S adalah dari segi audio yang ditanamkan ke dalam kedua ponsel pintar ini bersaudara. Smartfren andromax i3 dilengkpi dengan kualitas suara milik dolby digital plus yang menkajubkan dalam bening suara dan dentuman musik yang ditawarkan.
Saudaranya, smartfren andromax i3S dilengkapi dengan DTS Audio yang hampir sama dalam kualitas suara yang dihasilkan. Perbedaan smarfren andromax i3 dan i3S bukanlah sesuatu hal yang harus dikahawatirkan, karena kedua ponsel pintar ini memiliki performa yang sama.
Untuk mendukung pengoperasian data dan akses, maka Smarfren Andromax i3 dan i3S diilengkapi dengan prosessor snapdragon quad core dengan kecepatan akses data sampai 1.3 GHz. Untuk mendukung pecinta game, maka kedua ponsel pintar ini dilengkapi dengan kartu grafis Andreno 302 yang memudahkan dalam menjalankan game.
Walaupun tampilan dan juga sistem audio berbeda, namun untuk sisi performanya tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Ponsel pintar ini sama sama dilengkapi dengan sistem operasi Jelly Bean 4.3 yang lebih cepat dalam akses data. Juga di prosesornya yang menggunakan quad core tadi.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More