Senin, 09 Juni 2014

Cara Paling Mudah Membuat Autotext BBM Untuk Android


Cara Paling Mudah Membuat Autotext BBM Untuk Android

Android memang sudah bisa digunakan untuk BBM. Akan tetapi kadang orang masih bingung untuk menggunakan autotext pada BBM Android. Memang untuk menggunakan autotext pada BBM Android tidak simple dan mudah seperti pada BB biasa. Autotext BBM untuk Android yang ada memang sama dengan yang ada di BB biasa. Hal yang membedakan hanya dari cara mengaktifkan autotext tersebut. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca penjelasan di bawah ini.
Autotext-BBM-untuk-Android
Hal yang harus Anda lakukan untuk menggunakan Autotext BBM untuk Android adalah dengan mengunduh aplikasi SmartKeyboardPRO. Setelah itu Anda harus memastikan jika Anda sudah menemukan file SmartKeyboardPRO dan mulai untuk menginstall aplikasi tersebut pada ponsel Android yang Anda miliki. Anda harus memastikan jika proses install berjalan sukses karena jika tidak sukses akan membuat autotext tidak bisa Anda gunakan dengan baik dan maksimal. Jika Anda sudah memastikan aplikasi SmartKeyboardPRO sudah terinstall, Anda bisa membuat sebuah folder baru yang ada pada memory ponsel Android Anda. Setelah itu Anda harus memasukkan file yang Anda download ke folder tersebut. Agar Anda tidak bingung, Anda bisa memberi nama file tersebut Backup.zip.
Setelah tahap pertama sukses, cara membuat Autotext BBM untuk Android Anda harus melakukan setting pada aplikasi SmartKeyboardPRO yang sudah Anda install. Anda harus membuka aplikasi tersebut dan membuka backup settings dan setelah itu Anda harus memilih restore from SD card. Anda harus memastikan jika langkah yang Anda lakukan sudah benar dan tidak ada yang terlewatkan.
Lalu Anda bisa mengganti menu keyboard yang ada pada ponsel Anda dan menggantinya dengan SmartKeyboardPRO. Jika Anda sudah melakukan cara tersebut, Anda bisa mencoba Autotext BBM untuk Android yang sudah Anda siapkan. Pastikan autotext yang Anda buat bisa bekerja dengan lancar dan tanpa masalah. Apabila masih ada gangguan pada autotext Anda, maka Anda harus mencoba untuk melakukan setting ulang. Akan tetapi jika pada saat uji coba lancar Anda sudah bisa menggunakan autotext dengan lancar dan tanpa masalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More