Senin, 09 Juni 2014

Game Plants Vs Zombie Hadir di Android

Game Plants Vs Zombie Hadir di Android

Plants Vs Zombie merupakan salah satu permainan yang terkenal dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan sebagai alternatif pengisi waktu senggang. Game Plants Vs Zombie memberikan kesenangan tersendiri. Permainannya cukup mudah dan berlevel, yang mana cara bermainnya adalah kita menanam tanaman-tanaman di sekitar rumah kemudian sebagai tantangannya tanaman-tanaman tersebut akan diserang sekelompok makhluk aneh atau zombie. Ketika bermain ini kita butuh berfikir dan bermain trik. Permainan semacam ini memang jika dilihat menjemukan namun di sisi lain juga bermanfaat sebagai salah satu cara melatih daya kreatif kita menciptakan strategi.
Game-Plants-Vs-Zombie-Hadir-di-Android
Game Plants Vs Zombie dahulu hanya dapat dinikmati pada laptop atau komputer. Kita dapat mengunduh permainan tersebut kemudian menginstalnya di laptop atau komputer. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, salah satunya dibuktikan dengan adanya berbagai media komunikasi yang lebih mudah. Ponsel adalah salah satunya. Perkembangan juga jelas terlihat, jika dahulu permainan ini hanya dapat dinikmati di perangkat smartphone berbasis iOS,maka sekarang pengguna ponsel android juga dapat menikmatinya. Jadi semakin mudah bukan?
Android memang rajanya sistem operasi saat ini karena banyak sekali ponsel yang diluncurkan dengan bekal sistem operasi android yang mumpuni, minimal Android Ice Cream Sandwich. Walaupun tipe android mulai awal sangatlah banyak, Cupcake, Gingerbread, dan lain-lain, namun kini sekiranya yang dibenamkan di ponsel-ponsel android minimal adalah Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean. Untuk memiliki aplikasi permainan Plants Vs Zombie ini sangatlah mudah. Google Play Store sudah siap menyediakan aplikasi tersebut. Game Plants Vs Zombie yang dibuat oleh Electnics Art (EA) ini sempat mengalami masalah. Kabarnya game ini telah diminta oleh Apple secara ekslusif sehingga tidak dapat diakses ke android. Namun saat ini, ternyata ponsel Android dapat menikmati aplikasi ini namun tetap ada syarat tertentu. Minimal sistem operasi yang harus dimiliki oleh ponsel untuk dapat mengakses aplikasi ini adalah android Gingerbread, RAM 1 GB, dan adanya memori sebesar 169 MB untuk menyimpannya. Jadi, bagi anda pemilik ponsel yang telah memenuhi syarat tersebut, segera unduh aplikasi permainan Plants Vs Zombie tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More