Rabu, 28 Mei 2014

Software Editing Video Terbaik

Software Editing Video Terbaik

Bagi mereka yang sedang belajar cara mengedit video tapi bingung memilih piranti lunak atau program atau software untuk melakukan proses edit video yang bagus dan mudah digunakan, berikut ini akan diuraikan software editing video terbaik untuk sistem operasi windows XP, 7 dan 8, yang dapat dijadikan pilihan.
video-editing
  1. Windows Movie Maker 2012. Program ini adalah program video editing gratis untuk Windows yang telah hadir sejak windows XP. Dengan program ini pengguna dapat melakukan edit video dengan cara yang sangat mudah dan cepat karena tinggal melakukan drag and drop. Program ini juga memiliki fitur seperti video transitions, video effects, timeline narration, adding titles/credits, audio track, dan Auto Movie.
  2. Video Pad. Program ini memiliki fitur standar yang harus dimiliki oleh sebuah program video editor. Namun, ada kelebihan dari piranti lunak yang satu ini yang jarang dimiliki oleh program video editor lainnya. Video editor ini dapat mengedit video berekstensi .3gp yang pada umumnya adalah output-an dari HandPhone. Selain kelebihan tersebut, aplikasi ini juga mampu mengedit video dari camcorder manapun. Program ini juga menyediakan tidak kurang dari 50 visual dan transisi efek yang dapat menambah sentuhan ke video.
  3. Avidemux. Avidemux software merupakan sebuah program open source editor video yang dapat membantu para pengguna aplikasi video editing untuk menggabungkan video klip, memotong video (tanpa melakukan re-encoding), menambahkan Logo, melakukan pemotongan/cut, memutar, merubah ukuran, mempertajam tampilan, menghilangkan kebisingan, tingkat kecerahan, kontras warna serta banyak lagi yang lainnya.
  4. VSDC Free Video Editor. Video editor yang satu ini ditujukan untuk melakukan edit file video dan membuat sebuah video dari setiap kerumitan yang banyak melibatkan berbagai efek visual serta audio. Piranti lunak ini juga memiliki banyak fungsionalitas dengan antarmuka atau interface yang tidak hanya sederhana akan tetapi juga intuitif, yang memungkinkan para pengguna untuk membuat video dengan cara yang sangat mudah dan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More